Ketika ku sadari akan arti hadir mu untuk ku…
Pagi itu aku merasa tidak pernah sebahagia ini,, merasa bahwa akan ada nada suara rupawan dihatiku yang akan mengucapkan “selamat pagi,umii,, sudah sholat subuh belum?”
Sudah sekitar 2 bulan nada suara darinya menemani hari-hari ku di dunia nyata, ya walau sudah hampir 1 tahun 7 bulan dia menjadi bagian dari hari-hari ku..
Sungguh kalaupun aku tahu akan merasakan hal indah seperti ini aku rela untuk mencintai mu lebih awal lagi.. walau itu aku harus melepas kepergian mu saat itu dan menanti mu 3 tahun di negri sakura..
Tapi dulu kau bukan milik ku,, hati ku bukan milik mu dan hati mu bukan milik ku…
Walau rasa 8 tahun yang lalu tetap ada di hati dengan nada samar-samar ku rasakan.. yang kan menjadikannya benih cinta dan tumbuh dengan indah pada saat kuliah semester 5 ku tiba… aku membencinya tapi aku mencintainya.. that is my first love..
Sekarang walau aku dan dirinya tak luput dari masa lalu yang akan menjadi bagian kisah cinta ini.. dia dengan masa lalunya dan aku dengan masa lalu ku.. lalu kenapa?
Cinta 8 tahun yang lalu itu terus ada dalam diriku dan dirinya, entah itu bohong atau tidak.. walau dia menjadi milik yang lain dan aku mencoba membuka hati untuk yang lain… tapi cinta anak kecil dan polos berumur 14 tahun itu masih tersimpan di sini.. di hati…
Kini aku dan dirinya berumur 22 tahun dan mulai menuju 23 tahun.. tak sepolos dulu tak selugu dulu… karena ku mulai menyadari bahwa apa yang ku rasakan 8 tahun yang lalu itu adalah cinta.. walau sesungguhnya sampai sekarang pun aku masih belum mengerti perasaan yang indah ini.
“Cinta menjadi bentuk sesuai apa yang yang di rasakan pemiliknya, mungkin yang dirasakan setiap manusia berbeda tapi percayalah hal itu menjadikannya luar biasa”

With Love
“Pemuda berslayer Pramuka dan Gadis berkepang Pita”
“Gorila Item dan Gorila Coklat”
“Abii dan Umii”
“Abdul Kori dan Eka Sukmayanti”