Kisah nyata ini ku alami,benar-benar nyata tak sedikitpun terlewat dalam fikiranku untuk mempoles rasa yang ku tanggung ini.
1 Januari 2011
Harapan baru dan semangat baru di harapkan dan di dambakan setiap insan yang menghuni dunia ini.Tapi lain hal dengan yang ku alami,terdengar gemetar lembut suaranya dengan sesekali menahan tangis dari bibirnya.Sungguhpun aku mendengar itu ku desak ia untuk mengatakan apa yang sudah terjadi.Terlontar dari dengan lembut kata dari bibirnya yg begitu indah,bahwasannya ia akan di jodohkan dengan pilahan keluarganya.
1 Januari 2011
Seperti semangat dan harapan itu sirna di benakku dan benaknya,tak banyak yang kami katakan malam itu hanya tangis dan sesekali senyum gurau yang berat untuk tersenyum di atas pertaruhan.Gamang yang aku rasa saat itu,hanya mencoba untuk tersenyum agar beban yang ia alami sedikit berkurang.Ternyata hal itu tak bisa membohongi perasaanku yang sangat terpukul.Aku bangga dengan semangat yang ia berikan,di saat aral menghadangnya dukungan semangat untuk tetap bertahan terus terucap dari bibirnya.Tak ada kata yang bisa ku ucap selain kata sanggupku untuk memikul bersama beban ini.
1 Januari 2011
Kembalikanlah harapan itu dengan senyumnya yang begitu indah,meski saat ini canda dan tawanya mulai memudar karna keadaan yang membelenggu.Separuh jiwaku dan jiwanya seperti hilang seperti tembang yang terlantun.Ku sulit mengibaratkan apa yang kami alami saat itu dan sampai sekarang.
1 Januari 2011
Awal yang ku harapkan indah saat kedatangan ku kelak tuk berlabuh menghampirinya akankah sirnah?Penuh tanya yang akupun tak tau siapa yang mampu menjawabnya.Kasih bila kelak engkau pergi dari sisiku,ku harap engkau tau aku mencintaimu dan jika kau tetap di sisiku kuharapkan pula kau tau aku mencintaimu.Sampai detik ini harapan untuk melabuhkan cintaku terhadpmu belum pupus.
1 Januari 2011
Ku motivasi diri,marilah sayang kita bersama meyakinkan jiwa yang kosong untuk kita isi dengan senyum bahagia,bukan harta semata yang akan membuatmu tersenyum.Percayalah aku mencintai dengan segenap aral yang menghadang.Percayalah di depan sana sudah menanti mentari kebahagian yang akan berpijar menyongsong senyum kita berdua,berdua untuk kembali.
1 Januari 2011
14 januari 2011 aku akan datang mempertanyakan dan menyaksikan senyum yang kau janjikan.Aku akan bayar lunas air mata yang kau tumpahkan untuk cinta kita.Ingin sekali ku janjikan takkan lagi ada tangis sedihmu di hari-hari yang akan kita lalui.
1 Januari 2011
Akan kan semua yang seperti aku dan dia harapkan untuk hidup bersama manghabiskan waktu demi waktu?Mungkin hanya pemilik waktu yang bisa menjawab,saat ku tulis ini semua dengan penuh sadar bahwa hati begitu mengharapkan kekuatanmu untuk cinta kita di kemudian hari.
1 Januari 2011
Jangan persalahkan hati yang kosong,salahkanlah hatiku yang membanjiri cinta untukmu,pengakuanku yang tak mungkin ku khianati.Aku tak ingin ini semua berakir duka dengan tangis ku dan tangis mu di sepanjang waktu yang akan kita lalui.Katakan pada dunia yang sudah kita tempati bahwa kita mampu mengindahkan.
1 Januari 2011
Saat kau baca ini kelak,ku harap engkau tersenyum karna cinta yang sudah hadir di hari-hari kita.Sayang mencintaimu bagaikan kekuatan rumput yang tak tumbang di terpa topan.
MENCINTAIMU.


ABDUL KORI
7 JANUARI 2011