Dear firefly.......
ketika malam telah kembali menjelang,, seperti biasanya fi,, semua yang tidak terfikirkan jadi terus terlindas di benak ini... fi... sesuatu telah terjadi.. tapi itu tak membuatku berubah untuk menyayanginya.

fi,,,, entah mungkin ka yang sedang berusaha untuk memahaminya atau ka yang memang sudah benar2 jatuh cinta padanya ya,hal itu yang membuat ka bisa menahan rasa sakit hati karena ka tau dia pasti lebih terbebani dengan masalah nya....

perasaan sedih seperti ini harus ku coba alihkan dengan terus mempercayainya,terus mendukungnya,terus memberikan semangat untuknya.... ingin membuat dia tersenyum di hari2 yang mungkin kadang sulit baginya.

fi.. ka ga pandai menghibur orang,ka bahkan sulit memahami segimana berat masalah dan kejenuhannya,, tapi ka selalu ingin ada di sampinggnya,setidaknya ka ingin merasa bahwa dia tidak pernah sendiri. banyak orang yang menyayanginya termasuk aku yang hanya sebagian kecil dari taburan rasa sayang untuk nya..

fi... setiap orang punya tantangan terberat dalam hidupnya,, dalam dirinya pasti pernah merasakan yang namanya konflik batin.bahkan harapan tidak sesuai dengan kenyataan,, tapi fi,, ka percaya jika mau berusaha semua tidak ada yang tidak mungkin atas ke hendak ALLAH SWT.

ka teringan sebuah cerita kecil penuh makna waktu ka mengikuti Training ESQ Way 165,, cerita tentang si kodok yang tuli.. tulisan kecil yang ka ceritakan di facebook...

ingat cerita sang katak yang tuli?"2 katak jatuh ke lubang dalam,katak2 lain berteriak pada 2 katak itu untuk menyerah dan mati sja. 1 ktk menyerah dan mati tapi 1 ktk lgi berusha naik ke atas walau dengan susah payah,katak2 lain menyuruhnya menyerah,tapi sang katak tetap bersha n akhirnya berhasil.ternyata sang katak ...tuli,gerakan mulut memaki katak2 lain di sngka mmberikan semngat,sehingga dia tidak pernah menyerah"


kadang kita tidak perlu mendengarkan banyak omongan orang yang menjatuhkan kita,berusaha menghilangkan harapan kita. bersikaplah tuli dengan segala caci maki dan jadikan semua kata2 negatif yang orang lontarkan ke kita menjadi motivasi baru untuk berhasil. buktikan kita bisa kalo kita mau berusaha dan tidak menyerah pada keadaan.


fi... aku yakin dengan semangatnya dia pasti bisa,, INSYA ALLAH.

semangat untuk Abdul kori di negri sakura sana...